Ngebolang bersama Blogger Kondang sejabodetabek!

Melanjutkan artikel ngebolang saya kemarin, bagi yang belum baca silahkan Klik Disini
Setelah perjalanan nyampe jkrta, sholat subuh dan istirahat sebentar eh, malah takut ketiduran, jadi untuk mengisi waktu saya sempet2in nyuci motor.. takut terlambat hadir pada acara dicibubur. :mrgreen:
setelah kontak Mbah Bonsai nanyain lokasi acara, jam 9.30 langsung meluncur ke TKP. Alamakkk, bener dugaanku saya terlambat, jalanan sungguh menyiksa panas dan macet, Tubuh yg kurus ini serasa dipanggang diatas aspal 😦 Nyoozzzzzzzzz
Setelah saya masuk ke TKP, wow yang hadir banyak banget!!!
saya hampir hafal wajah2 mereka dan mereka pasti gak hafal muka saya hehe.. (maklum, blogger ecek-ecek kelas teri) 😀
Absen nomer 22 Gan!
Okeh, tanpa basa-basi inilah jepretan saya, kalo ada yg ngeblurr mohon dimaafkan, BUKAN kamera DSLR :mrgreen:

yang senior dulu :)
yang senior dulu 🙂
Koboys : lek aziz dkk..
Koboys : lek aziz dkk..
kang kobay, iwb, lik vanda dan .. ;)
kang kobay, iwb, lik vanda dan .. 😉

Poto wak haji taufik sama MasPed mana yah.. #ilang 😦
Saat jam menunjukkan pukul 4 sore acara selesai, dan saya pun pamit pulang 😀 padahal saat diparkiran ditawari kang kobay suruh nyobain ER6 dan CBR250, berhubung saya sudah ngantuk berat.. tawaran tersebut saya terima, tapi dengan catatan lain waktu yah.. :mrgreen:

Cukup sekian kisah ngebolang saya kali ini, Nantikan ngebolang versi 2 bersama Ayae Azky dll
Update : pict from mbah bons 😀 suwun yoKumpul Blogger satu hati

22 respons untuk ‘Ngebolang bersama Blogger Kondang sejabodetabek!

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.