Lagu Untuk Para JoNes :D

lagu jomblo
Saat mulut tak kuasa berucap, lagu bisa menjadi senjata paling ampuh. Yup, lirik lagu seringkali mampu mewakili perasaan seseorang. Jadi, mari kita katakan dengan lagu!

1. Gigi – Jomblo
Lagu ini sekilas sangat romantis, seseorang yang rela memberikan segalanya dan bahkan rela mati untuk kekasihnya. Akan tetapi hal tersebut jadi ngenes ketika tahu kita masih saja jomblo. Mungkin, agar tidak terlalu ngenes, memberikan cinta kepada keluarga atau sahabat bisa jadi pilihan.

2. The Rock – Munajat Cinta
Saat kita tidak memiliki kekasih untuk dicintai, maka percayalah masih ada Tuhan di hati kita. Namun, hal ini bisa jadi bumerang juga bagi para jomblo setia. Pasalnya, jika berdoa tidak dibarengi usaha hasilnya sama saja kosong, dan berakhir ngenes juga.

3. Saykoji – Jomblo
Toh, ganteng itu relatif. Akan tetapi kenapa ada orang yang berstatus jomblo mutlak? Mungkin ada yang salah dengan kepribadian kalian atau cara kalian mendekati wanita. Nah, lagu Saykoji berjudul Jomblo ini bisa jadi gambaran untuk memotivasi para jomblo untuk segera meraih kemenangan dengan sukses.

4. Wali – Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)
Kesetiaan adalah hal yang utama untuk sebuah hubungan cinta. Tetapi, jika setia kepada orang yang telah meninggal bisa-bisa kita jomblo hingga mati, padahal usia masih sangat muda. Nah, supaya tidak sedih kalau melihat orang lain berpacaran, ada baiknya para jomblo yang ditinggal mati segera melihat masa depan dan mencari kekasih yang baru.

5. Wali – Cari Jodoh
Jadi seorang jomblo memang sebuah cobaan berat. Terkadang bisa membuat kita frustasi dan menempuh berbagai cara untuk memiliki tambatan hati. Tapi, jika harus membuat pengumuman untuk mencari jodoh hingga mengemis-ngemis agar mau jadi pacar jelas ngenes sekali.

Tahun 2014 masih jomblo aja bro, piye perasaanmu?? :mrgreen:

status jomblo
* Update : Request dari Dimas Arif Antonio
GEISHA – Lumpuhkan Ingatanku
(titip salam ya bwt para jones yg baru aja putus) :mrgreen:
*Tulisan ini hanya untuk senang-senang, jangan terlalu serius yah 😉

17 respons untuk ‘Lagu Untuk Para JoNes :D

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.