Modif motor bebek jadi motor trail

Kemarin, temen saya yang dimadiun ngirim 3 foto ke saya, beliau kasih info sedang membangun sebuah motor bebek 2 tak(mesin rebah) untuk dijadikan motor trail (modif)
tapi sayangnya motor tersebut belum 100% kelar, karna orderan bengkel lasnya lagi rame. Jadinya projek ini belum kelar sampai sekarang.
Berikut ini penampakannya
1.masih proses las sasis
Modifikasi motor bebek jadi trail (1)Modifikasi motor bebek jadi trail (2)
2. dicoba pake’in baju 😀
Modifikasi motor bebek jadi trail
Ayo tebak, pake mesin apa??? :mrgreen:

5 respons untuk ‘Modif motor bebek jadi motor trail’

  1. Gan mohon pencerahan,ane lagi pengen buat f1zr ane jd trail persis seperti punya agan diatas tapi ane bingung untuk tromol depan yang cocok kalau pakai shock depan rx king apa ya gan kalau bisa yang satu set tinggal pasang tanpa bubut lubang bearing,terima kasih sebelumny

    Suka

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.