Happy Anniversary!

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Halo para pembaca, temen-temen blogger dan komentator skalian, setelah blog ini vakum beberapa hari, akhirnya saya update lagi nih .. Hayah :mrgreen:
ditemani derasnya hujan dan suara gemuruh petir, ane tadi sore buka email dari wordpress.
isinya gak ada yang spesial sih 😉 cuma sekedar ingetin aja hehe
isinya :

Happy Anniversary with WordPress.com!
Happy Anniversary
You registered on WordPress.com 4 years ago!
Thanks for flying with us. Keep up the good blogging!

sungguh tak mengira, predikat blogger saya udah menginjak usia 4 tahun (sedang lucu2nyah) 😆
jadi teringat blog pertama ane dulu yg cupu bgt xixixi.,
dulu pernah ada yang penasaran+ngeyel nanya2 ke ane :
Emang udah punya berapa blog gan???
“kalo yang ane kelola sampai saat ini sih cuma 5 trus yang main keroyokan ada 3, jadi total ada berapa hayo???” :mrgreen:

Ane mohon maaf, apabila tulisan-tulisan diblog ini maupun di blog lainya menyinggung perasaan, kontroversial, atau komentar ane bikin muntah di blog2 juragan.

sekian,
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
*salam blogger ecek-ecek 😀

9 respons untuk ‘Happy Anniversary!

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.